Kesalahan yang Sering Dilakukan Pasangan Baru Jadian

   •    07 September 2015 16:24 WIB
romansa
Kesalahan yang Sering Dilakukan Pasangan Baru Jadian
Pasangan yang baru jadian selalu nempel berduaan. (Foto:imgtip)

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat awal berpacaran, karena terlalu antusias terkadang bisa membuat Anda meluapkan kegembiraan secara berlebihan yang malah menjadi sebuah 'petaka' untuk hubungan Anda dan dia. Hal ini pada akhirnya malah mempengaruhi hubungan Anda menjadi tidak baik. Berikut beberapa kesalahan yang kerap dilakukan pasangan yang baru jadian.

1. Bergerak terlalu cepat
Jangan terlalu banyak menuntut bila Anda berada dihubungan baru. Biarkan itu mengalir layaknya air dan tetap menghargai langkah demi langkah hubungan kalian. 

2. Selalu menceritakan hubungan Anda
Tidak baik berbagi setiap detail tentang hubungan Anda dengan si dia kepada teman-teman Anda setiap waktu. Sebab, teman Anda akan jenuh dan menganggap Anda termasuk orang yang berlebihan.

3. Berfantasi tentang masa depan
Tidak mengapa membuat rencana untuk masa depan, tapi cobalah untuk tidak memaksakan khayalan Anda hingga ke jenjang pernikahan. Karena, bisa jadi pasangan Anda belum siap untuk membicarakan sampai ke sana.

4. Terlalu banyak berkorban
Saat pertama kali berpacaran, orang akan cenderung mengorbankan apapun untuk membahagiakan pasangannya. Ingat, itu salah. Jangan sampai Anda menjauh dari teman maupun hobi Anda hanya untuk si dia.

5. Terlalu 'lengket'
Menempel kemana-mana berduaan biasanya 'menyerang' pasangan baru. Namun, itu bukanlah hal yang tepat karena Anda berdua terkadang membutuhkan waktu untuk sendiri.

6. Jadi stalker media sosial
Meskipun Anda ingin mengenal pasangan Anda dengan baik tapi ingat untuk menghindari stalking dia di media sosial. Dia pasti akan merasa tidak nyaman. Lagipula akan lebih baik Anda menanyakan langsung kepadanya dengan perlahan-lahan. (Sumarni/ Allwomenstalk)


(LOV)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /