Pilkada Sleman 2015

Pemasangan Baliho Pasangan Calon Dibatasi di Sleman

Patricia Vicka    •    07 September 2015 16:49 WIB
pilkada serentak
Pemasangan Baliho Pasangan Calon Dibatasi di Sleman
Ilustrasi pilkada, Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan memasang alat peraga kampanye dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Sleman, Yogyakarta. Namun lokasi pemasangannya dibatasi hanya di lima titik.

"Baliho tiap pasangan calon akan dipasang berdampingan sehingga bisa dilihat semua orang. Pemasangan mulai dilakukan dalam 2 hingga 4 hari kedepan," kata Ahmad di Yogyakarta, Senin (7/9/2015).

Kelima titik berada di Perempatan Denggung, Jalan Magelang, Perempatan Demak Ijo, Ringroad Maguwo, dan Jalan Pakem. Tak hanya baliho, KPU juga membatasi pemasangan spanduk kampanye para kandidat.

"Spanduk akan kami pasang dua buah di setiap desa. Poster juga dibatasi empat spanduk di tiap desa. Pemasangannya akan dilakukan bersamaan dengan pemasangan baliho lalu akan ada kampanye di media massa juga," jelas Ahmad.

Namun KPUD Sleman membebaskan isi materi seluruh alat peraga dan menyerahkannya kepada tim sukses. "Kami hanya menerima dan mencetaknya. Kami saat ini sedang berkordinasi dengan pemerintah kabupaten Sleman untuk measang alat peraga ini," tutupnya.

Sementara itu, debat terbuka kedua pasangan calon akan dilakukan di bulan November mendatang.


(RRN)

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media
APOEL vs Real Madrid

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media

37 minutes Ago

Cristiano Ronaldo tidak berminat untuk berbicara dengan media setelah kemenangan Real Madrid vs…

BERITA LAINNYA
Video /