YouTube Menghadirkan FanFest di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    07 September 2015 17:16 WIB
youtube
YouTube Menghadirkan FanFest di Indonesia
YouTube FanFest pertama kali diselenggarakan di Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: YouTube mengumumkan penyelenggaraan ajang YouTube FanFest pertama di Indonesia, hari ini, Senin (7/9/15), di Gandaria City Mall, Jakarta. Pada gelaran acara YouTube FanFest yang akan berlangsung pada 23 Oktober 2015, di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta ini, YouTube menggandeng Telkomsel dan Hawlett Packard sebagai sponsor.

"Penetrasi smartwatch yang semakin besar dan mendukung pertumbuhan watch time hingga 110% per tahun di Indonesia menjadi alasan kami dalam menghadirkan ajang FanFest ini di Indonesia," ujar Putri Silalahi, Communication Head, Consumer and YouTube Google Indonesia.

YouTube FanFest adalah ajang yang mempertemukan kreator YouTube dengan penggemar. Acara ini juga menjadi ajang kolaborasi antara sesama kreator konten YouTube, baik lokal dan Internasional. Ajang ini pertama kali diadakan di Singapuran pada tahun 2013.

Pada ajang FanFest di Jakarta, YouTube akan menghadirkan sejumlah nama besar di dunia YouTube, di antaranya kreator konten terkait kecantikan, Bethany Motha, musisi Kurt Hugo Schneider, Macy Kate, Mike Thompkins, dan Sam Tsui.

Untuk bintang YouTube lokal, FanFest akan dimeriahkan oleh duo kakak-beradik Jovi dan Dovi Lopez dari Skinnyindonesia24, Edho Zell, Natasha Fahrani, GAC, Jakarta Beatbox, dan Young Lex.

Tiket YouTube FanFest Indonesia dapat diperoleh mulai tanggal 21 September 2015, pukul 10.00 WIB. Tiket ini dapat diperoleh secara gratis dengan mendaftar pada situs resmi YouTube FanFest, namun YouTube mengungkapkan hanya menyediakan tiket dalam jumlah terbatas.


(ABE)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

3 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /