Posisi Seks yang Sesuai Bentuk Organ Intim Pria

Torie Natalova    •    07 September 2015 17:04 WIB
seks
Posisi Seks yang Sesuai Bentuk Organ Intim Pria
Posisi seks yang mengikuti lekuk mr p. (Foto:ricnoyle.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada banyak cara untuk mendapatkan kenikmatan bercinta. Salah satunya adalah dengan mencari tahu bentuk Mr P pasangan Anda. Menemukan posisi yang tepat sesuai dengan bentuk penisnya bisa membawa organ intim wanita Anda bersentuhan langsung sehingga langsung mengenai daerah paling sensitif dari vagina Anda.

Ada beberapa cara atau posisi agar Mr P bisa dengan mudah mencapai titik sensitif yang wanita miliki.

Jika pasangan memiliki Mr P yang besar. Posisi wanita di atas atau woman on top memungkinkan Anda untuk bersandar di dadanya dan melakukannya secara perlahan hingga Anda menemukan posisi yang paling nyaman untuk bercinta.

Jika lekukan Mr P ke bawah, maka posisi menungging atau menyendok dari belakang alias doggy style adalah pilihan yang terbaik. Jangan melakukan seks dengan posisi misionaris karena akan terasa tidak enak untuk Anda. 

Jika lekuk Mr P ke kiri atau ke kanan, cobalah berbaring pada sisi Anda dengan lutut ditekuk dan biarkan dia menembus atau mendorong Anda seperti push up atau misionaris. Pilihlah sisi berbaring yang sesuai dengan lekuk penisnya, apakah ke kiri atau ke kanan.

Jika kurva Mr P ke atas, bercinta dengan posisi misionaris atau duduk di pangkuannya akan terasa sangat nikmat. Cobalah memeluknya dengan cara kaki yang mendekap pinggangnya untuk mendapatkan klimaks yang lebih nikmat. (Cosmopolitan)


(LOV)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /