Teten Pastikan Pengganti Purbaya Dilantik Pekan Ini

Desi Angriani    •    07 September 2015 17:53 WIB
kantor presiden
Teten Pastikan Pengganti Purbaya Dilantik Pekan Ini
Teten Masduki. Foto: Prasetyo Utomo/Antara

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki tengah mencari pakar ekonom terbaik untuk mengisi kursi Deputi III Bidang Pengelolaan Isu Strategis yang ditinggalkan Purbaya Yudhi Sadewa. Dia ingin mendapat pengganti Purbaya secepatnya.

"Saya lagi tanya-tanya para ekonom yang kira-kira cukup kredibel dan bisa tune-in langsung karena speed Presiden luar biasa," ucapnya di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta, Senin (7/9/2015).

Ia mengaku butuh anak buah yang mampu bekerja cepat dan memberikan update informasi kepada Presiden. Terutama berkaitan dengan ekonomi dan bisnis.

"Jadi harus punya kemampuan memang memberikan masukan-masukan yang cepat terutama data info yang terintegrasi dari bisnis dan pemerintah," tutur dia.

Mantan pegiat antikorupsi ini memastikan pengganti Purbaya segera dilantik pekan ini, di Gedung Bina Graha, Jalan Veteran III. Kabar kemunduran Purbaya pun, kata dia, sudah diketahui Presiden Joko Widodo.

"Dalam waktu dekat, minggu ini sudah ada pengganti. Sudah konsul ke Presiden," jelas mantan anggota Tim Komunikasi Presiden ini.

Diketahui, Kantor Staf Kepresidenan memiliki lima Deputi. Yakni; Deputi I Bidang Monitoring dan Evaluasi Darmawan Prasodjo, Deputi II Bidang Pengelolaan dan Kajian Program Prioritas Yanuar Nugroho, Deputi III Bidang Pengelolaan Isu Strategis Purbaya Yudhi Sadewa. Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Eko Sulistyo, dan Deputi V Bidang Analisis Data dan Informasi Strategis Brigadir Jenderal TNI Andogo Wiradi.

(KRI)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /