Hodgson Yakin Sterling Bisa Catatkan 100 Caps Bersama Inggris

Krisna Octavianus    •    08 September 2015 08:36 WIB
liga inggris
Hodgson Yakin Sterling Bisa Catatkan 100 Caps Bersama Inggris
Raheem Sterling (kiri) dan Roy Hodgson (kanan) (Foto: AP/Matt Dunham)

Metrotvnews.com, Inggris: Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson mengatakan bahwa Raheem Sterling bisa mencapai 100 caps bersama The Three Lions. Mantan pemain Liverpool itu diketahui sudah membela timnas Inggris sejak berusia 18 tahun.

Hodgson beralasan bahwa masa depan Sterling bersama timnas Inggris masih sangat panjang. Ada empat kejuaraan internasional yang masih bisa Sterling ikuti. Selain itu, beberapa laga kualifikasi serta uji coba membuat mantan pelatih West Bromwich Albion itu yakin Sterling bisa mencapai 100 caps.

"Ini merupakan tahun besar untuknya. Ia akan mengikuti beberapa kejuaraan besar. (Piala Eropa) Prancis pada 2016, (Piala Dunia) Rusia 2018, Piala Eropa 2020 dan (Piala Dunia Qatar) 2022," ujar Hodgson.

"Di usia sekarang ini, ia harus melihat jauh masa depannya. Saya yakin bahwa suatu hari ia akan melihat dirinya untuk duduk di sini bersama saya dengan catatan 100 caps untuk timnas Inggris," tegas Hodgson.

Sejak melakoni debut pada 2012, Sterling tercatat sudah tampil sebanyak 16 kali dengan raihan satu gol. Ia menjadi salah satu pemain termuda yang melakoni debut bersama The Three Lions saat masih berusia 18 tahun. (Sportsmole)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /