Paket Indosat Sekarang Bisa Dibeli via Twitter

Ellavie Ichlasa Amalia    •    08 September 2015 08:58 WIB
indosat
Paket Indosat Sekarang Bisa Dibeli via Twitter
Indosat kini menyediakan layanan #TwitBut.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kemarin, Senin (7/9/2015), Indosat secara resmi meluncurkan Indosat #TwitBuy. Layanan ini memungkinkan pelanggan Indosat untuk melakukan pembelian paket Indosat melalui Twitter. Paket yang dapat dibeli beragam, mulai dari paket internet, telepon hingga paket SMS. Pihak Indosat menjelaskan bahwa satu-satunya syarat bagi pengguna untuk melakukan pembelian paket melalui Twitter adalah memastikan bahwa pulsa mereka cukup untuk melakukan pembelian paket tersebut.

"Kami merupakan perusahaan pertama di Asia Pasifik yang menawarkan pembelian paket melalui Twitter," kata Prashant Gokarn, Chief of Digital Services Officer Indosat. "Dengan fitur ini, para pelanggan akan dapat melakukan pembelian paket dengan lebih mudah."

Sementara itu, Arvinder Gujral, Director Business Development, Twitter Asia Pasifik berkata, "Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar baik untuk pasar mobile maupun media sosial. Karena itu, kami merasa senang karena dapat bekerja sama dengan Indosat, dimana Indosat menggunakan media sosial kami untuk meningkatkan pelayanan dan meningkatkan consumer engagement."

Pihak Indosat menjelaskan bahwa untuk bisa menggunakan layanan #TwitBuy, maka Anda harus mengikukti akun resmi Indosat di Twitter, @indosatmania. Setelah itu, Anda dapat mengirimkan Direct Message #twitbuy ke akun Indosat tersebut. Anda akan mendapatkan instruksi mengenai proses registrasi. Ikuti instruksi yang ada dan #TwitBuy siap digunakan.


(ABE)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /