Balas Dendam, Budak Seks Tembak Mati Komandan ISIS

Willy Haryono    •    08 September 2015 10:07 WIB
isis
Balas Dendam, Budak Seks Tembak Mati Komandan ISIS
Seorang wanita anggota pejuang Kurdi berlatih menggunakan senapan mesin di lokasi yang tak disebutkan di Irak. (Foto: Getty)

Metrotvnews.com, Mosul: Seorang perempuan Irak menembak mati seorang komandan kelompok militan Islamic State (ISIS) yang sempat menjadikan dirinya budak seks. 

Seperti dilaporkan jaringan media Alsumaria News, wanita yang diyakini anggota kaum minoritas Yazidi-Kurdi itu membunuh militan senior ISIS bernama Abu Anas. 

Juru bicara Partai Demokratik Kurdistan Saeed Mamouzini menyebut komandan ISIS yang dimaksud dibunuh pada Sabtu kemarin di dekat kota Mosul, Irak. 

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (7/9/2015), Abu Anas disebut telah memaksa banyak wanita untuk menjadi budak seks dan menyerahkan mereka semua ke para bawahannya sebagai 'hadiah.'

Menurut pengakuan sejumlah anak di bawah umur yang diculik dan dijadikan budak seks, ISIS menganggap perkosaaan sebagai bagian dari ibadah. 

Seorang bocah perempuan berumur 12 tahun yang melarikan diri dari ISIS menceritakan kepada New York Times dirinya sempat mendapat penjelasan dari seorang militan ISIS. Militan itu berkata dirinya tidak berdosa karena yang diperkosanya bukan seorang Muslim. 

"Dia bilang kepada saya bahwa dia boleh memperkosa non-Muslim. Dia bilang dengan memperkosa saya, dia lebih dekat dengan Tuhan," kata bocah itu. 

Muslim di seluruh dunia telah mengutuk ISIS karena membawa-bawa nama Islam dalam membenarkan aksi brutal mereka.


(WIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

21 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /