Siang Ini, Ibas dan Zulkifli Hasan Arak Rasiyo-Lucy ke KPU Surabaya

Amaluddin    •    08 September 2015 11:30 WIB
pilkada serentak
Siang Ini, Ibas dan Zulkifli Hasan Arak Rasiyo-Lucy ke KPU Surabaya
Pasangan calon pimpinan daerah Kota Surabaya, Rasiyo-Lucy saat sesi pemotretan. (Metrotvnews.com/Amaluddin)

Metrotvnews.com, Surabaya: Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Rasiyo-Lucy Kurniasari akan didampingi para elite PAN dan Partai Deomkrat pada saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jawa Timur.

Para elit kedua partai politik itu akan berkumpul di Gelora Pancasila di Jalan Indragiri. Kemudian mereka akan mengarak Rasiyo-Lucy sejauh dua kilometer dengan kereta kelinci menuju kantor KPU Surabaya, di Jalan Aditiyawarman, sekira pukul 14.00 WIB, Selasa (8/9/2015). 

"Kereta kelinci itu menunjukan kesederhanaan dan peduli pada rakyat kecil. Kami akan diantar langsung oleh pengurus DPP PAN dan DPP Demokrat. Ini bukti bahwa kami serius," ujar Rasiyo kepada wartawan.

Mantan Sekda Provinsi Jatim itu memastikan elit dua partai politik yang hadir ke Surabaya adalah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAN Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno, pengurus DPW PAN Jawa Timur dan DPD PAN Surabaya.

Sementara dari Partai Demokrat ada Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Pramono Edhie Wibowo, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekretaris Jenderal DPP Demorkat Hinca IP Pandjaitan, Bendahara Umum DPP Demokrat Indrawati Sukadis, serta beberapa pengurus DPW Jawa Timur dan DPC Kota Surabaya. 

"Saya dan Bu Lucy benar-benar serius, partai juga serius. Makanya beliau-beliau semua akan hadir langsung ke Surabaya," kata Rasiyo.


(SAN)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /