Belajar Hidup Jadi Semut dalam Ant Simulator

Riandanu Madi Utomo    •    08 September 2015 11:43 WIB
games
Belajar Hidup Jadi Semut dalam Ant Simulator
Ant Simulator masih dalam tahap pengembangan

Metrotvnews.com: Game dengan embel-embel "Simulator" memang tengah merajalela. Tidak hanya Flight Simulator, atau Truck Simulator, saat ini bahkan ada game dengan judul Goat Simulator, Rock Simulator, dan Grass Simulator. Kedengarannya memang konyol, tetapi game tersebut memang ada dan Anda bisa memainkannya. Kini giliran Ant Simulator yang akan segera hadir.

Sesuai dengan namanya, Ant Simulator merupakan game simulasi yang mengajak pemainnya untuk berperan sebagai seekor semut dan menjalankan kesehariannya. Pemain akan petualang di antara celah rumput, lubang bawah tanah, hingga akar tanaman. Game ini masih dalam tahap pengembangan, dan pihak developer berencana untuk memberikan berbagai fitur lain seperti mengumpulkan bahan makanan, hingga membangun sarang.

Ant Simulator dibuat dengan Unity Engine 5, dan game ini terlihat dibuat dengan sangat serius. Dalam salah satu video, game ini memamerkan sistem kontrol yang unik, sebagai semut Anda dapat merayap ke berbagai tempat termasuk batang pohon dan objek lainnya. Anda dapat mencoba versi prototipenya secara langsung di situs resminya. (PC GAMER)




(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /