Saksi Lihat Inne Sudah Terjatuh

Lukman Diah Sari    •    08 September 2015 15:22 WIB
mayat
Saksi Lihat Inne Sudah Terjatuh
ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi sudah memeriksa NN dan IRS, saksi jatuhnya alumni Universitas Indonesia, Inne Saad, dari lantai 15 Apartemen Essence Brawijaya, Jakarta Selatan. Dari keterangan keduanya, polisi belum bisa memastikan penyebab Inne jatuh.

"Masih pengembangan sampai saat ini," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Audi mengatakan, saat kejadian saksi NN berduan dengan korban di balkon apartemen tersebut. NN sempat meninggalkan korban di balkon untuk menerima panggilan telepon di kamar. NN adalah pemilik unit apartemen.

"Kemudian, ketika NN balik lagi ke balkon, korban sudah tidak ada di balkon. Ketika dia lihat ke bawah, kanopi sudah jebol karena tertimpa korban," ujar Audi.

Hasil visum dari Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, belum bisa mengungkap penyebab Inne tewas karena bunuh diri atau ada hal lain. Kondisi tubuh korban yang rusak akibat terbentur dari lantai 15 menyulitkan pemeriksaan.

Inne ditemukan berlumuran darah di halaman Apartemen Essence Brawijaya, Rabu 2 September, sekira pukul 22.30 Wib. Petugas keamanan terkejut mendengar suara benda terjatuh. Saat didekati, ternyata yang terjatuh tubuh manusia.


(TRK)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /