Sam Smith Tulis Lagu Untuk James Bond Hanya dalam 20 Menit

Putu Radar Bahurekso    •    08 September 2015 18:32 WIB
james bondsam smith
Sam Smith Tulis Lagu Untuk James Bond Hanya dalam 20 Menit
Sam Smith (Foto: uk.news.yahoo.com)

Metrotvnews.com, London: Sam Smith merasa sangat senang saat diminta menuliskan lagu untuk film Spectre, episode terbaru film James Bond. Saking senangnya, Sam menulis lagu tersebut hanya dalam waktu 20 menit.

Menjaga kerahasiaan mengenai hal ini juga dianggap sebagai sebuah misi rahasia oleh Sam Smith. “Saya merasa lega akhirnya bisa menceritakan hal ini, ini merupakan sebuah misi rahasia bagi diri saya,” ujar Sam Smith.

“Saya dipanggil ke dalam ruangan oleh produser Barbara Broccoli dan sutradara Sam Mendes dan mereka memperlihatkan naskahnya, kemudian kubaca naskahnya... dan mereka kemudian meminta untuk menuliskan lagu. Ini adalah lagu tercepat yang saya buat, hanya 20 menit, mereka suka lagunya, sayapun suka,” tambahnya.

Sam Smith merasa bangga bisa menuliskan lagu untuk film James Bond dan menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu catatan terbaik dalam karirnya.

“Ini adalah salah satu momentum dalam karier saya. Saya merasa terhormat bisa diminta untuk menuliskan lagu film James Bond. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sebuah film yang berpengaruh di Inggris dan bergabung dalam barisan para musisi yang luar biasa yang menjadi inspirasi saya. Saya harap kalian bisa menikmati lagunya seperti saya menikmati saat membuatnya,” tutur Sam Smith.

Sam Smith menuliskan lagu ini bersama dengan salah satu pemenang Oscar yakni Jimmy Napes. Sam Smith juga menjadi penyanyi pria Inggris pertama yang menyanyikan lagu untuk James Bond setelah Tom Jones yang menuliskan lagu berjudul Thunderball pada tahun 1965.

Lagu ini berjudul Writing's On The Wall, dan akan dirilis pada 25 September. (contactmusic)


(AWP)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /