Pilkada Surabaya 2015

Resmi Daftar, Berkas Lucy Belum Lengkap

Amaluddin    •    08 September 2015 19:28 WIB
pilkada serentak
Resmi Daftar, Berkas Lucy Belum Lengkap
Lucy Kurniasari ditemui di KPU kota Surabaya. Foto: MTVN/Amal

Metrotvnews.com, Surabaya: Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Rasiyo-Lucy Kurniasari (Serasi) resmi mendaftar sebagai peserta pemilihan kepala daerah Kota Surabaya. Namun, satu di antara beberapa berkas persyaratan Lucy Kurniasari belum lengkap, yakni dokumen kesehatan.

"Untuk Pak Rasiyo sudah lengkap semua. Hanya saja untuk Lucy Kurniasari masih belum lengkap yakni dokumen tes kesehatan. Untuk berkas dan dokumen lainnya seperti form B1 hingga B4 sudah memenuhi syarat," kata Ketua KPU Surabaya, Robiyan Arifin, usai menerima berkas pendaftaran pasangan itu, di Lantai III Gedung KPU Surabaya, Jalan Adityawarman, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/9/2015).

Robiyan meminta Lucy segera melengkapi dokumen tersebut dengan melakukan tes kesehatan di RS dr. Soetomo. Untuk jadwalnya, KPU Surabaya akan mengirimkan surat pemberitahuan melalui liaison officer (LO). "Nanti kami akan beritahukan ke LO yang ditunjuk untuk melakukan tes kesehatan," ujarnya.

KPU Surabaya yang didampingi Panwaslu Kota Surabaya, KPU Jawa Timur dan Bawaslu Jawa Timur, menerima langsung pendaftaran pasangan Rasiyo-Lucy.

Prosesi penyerahan berkas pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional ini selesai pukul 15.45 WIB.


(UWA)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /