Pilkada Surabaya 2015

Demokrat Akan Kerahkan Kaum Pinggiran Saingi Risma

Amaluddin    •    08 September 2015 19:53 WIB
pilkada serentak
Demokrat Akan Kerahkan Kaum Pinggiran Saingi Risma
Lucy Kurniasari usai merampungkan sesi pemotretan untuk persiapan pilkada Surabaya. Foto: MTVN/Amal

Metrotvnews.com, Surabaya: Partai Demokrat bersama PAN akan melakukan langkah-langkah strategis untuk memenangi pasangan bakal calon Rasiyo-Lucy Kurniasari (Serasi) di pemilihan kepala daerah Kota Surabaya. Satu di antaranya adalah menggerakkan konstituen mulai dari pinggiran hingga pusat Kota Surabaya.

"Kita akan menggerakkan konstituen mulai dari pinggiran kota sampai pusat Kota Surabaya," kata Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, saat mendampingi pasangan Serasi mendaftar di Kantor KPU Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/9/2015).

Menurut Hinca, kaum pinggiran di Surabaya masih banyak yang belum disentuh oleh calon petahana Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana. Sebab, calon petahanan terfokus di tengah dan pusat Kota Surabaya.

"Taman itu kan gak hanya di tengah kota, maka itu kami akan gerakkan mulai dari pinggiran kota sampai pusat kota," kata Hinca.

Dalam kurun tiga bulan hingga pemilihan pada 9 Desember nanti, Hinca memastikan Demokrat dan PAN berfokus menggenjot elektabilitas pasangan Serasi.

"Pak Rasiyo punya pengalaman luar biasa. Di birokrat beliau tidak diragukan lagi. Begitu juga Lucy yang berpengalaman sebagai politisi nasional dan punya suara di Surabaya. Kader kami di DPRD Kota Surabaya punya ratusan ribu konstituen," katanya.


(UWA)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /