Mobil Baru

Fantastis! Rolls-Royce Dawn Launching Via Live Streaming dari London

Ahmad Garuda    •    08 September 2015 20:44 WIB
rolls-royce
Fantastis! Rolls-Royce Dawn <i>Launching</i> Via <i>Live Streaming</i> dari London
Proses peluncuran Roll-Royce Dawn dengan format Live Online Streaming. ScrShot RRMC

Metrotvnews.com, Jakarta: Proses peluncuran sebuah produk terutama dalam dunia otomotif, selalu dilakukan dengan mengundang jurnalis serta potensial customer ke lokasi peluncuran.

Namun lain halnya yang dilakukan oleh Rolls-Royce Motor Cars (RRMC). Mereka bahkan melakukan peluncuran produk terbaru mereka yaitu Dawn, via saluran khusus Live Online Streaming. Proses peluncuran produk terbaru mereka dilakukan tepat pada pukul pukul 14.00 waktu London, 09.00 waktu New York dan Jakarta pukul 20.00 hari ini Selasa 8 September.

Torsten Muller-Otvos selaku Chief Executive Officer RRMC menegaskan bahwa ini adalah strategi terbaru mereka untuk menjangkau pemberitaan yang lebih cepat, akurat dari seluruh penjuru dunia.

"Kami sadar, sekarang sudah jamannya internet. Sebelum meluncurkan Dawn kami juga sudah berdiskusi dengan beberapa rekan media, dan mereka sangat tertarik dengan ide untuk peluncuran via live online streaming. Jadi daya jangkau ke semua wilayah, benar-benar merata dan juga tidak ada informasi yang terpotong," ujar Torsten.

Dalam proses launching tersebut, banyak hal yang ditampilkan oleh RRMC. Termasuk di antaranya TVC program, proses pembuatan Dawn di pabriknya, hingga live studio. Kemudian ada juga sesi tanya jawab yang digelar via online. Namun tidak semua pertanyaan yang diajukan via online, langsung dijawab mengingat keterbatasan waktu.

Tentunya ini ide yang sangat menarik. Apalagi mobil yang diluncurkan memang untuk pasar global. Paling tidak jadi langkah unik yang ditempuh oleh RRMC agar semua mata bisa menyaksikan mobil terbaru itu dari seluruh penjuru dunia.


(UDA)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /