Apa Saja Fitur Apple TV Terbaru?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    09 September 2015 08:50 WIB
apple
Apa Saja Fitur Apple TV Terbaru?
Apple TV disebutkan akan memiliki remote.

Metrotvnews.com: Hari ini, Rabu (9/9/2015), Apple akan mengadakan sebuah acara di San Fransisco, California. Salah satu produk yang diduga akan diluncurkan adalah Apple TV. Meskipun memiliki nama Apple TV, ia merupakan sebuah perangkat yang dapat dihubungkan ke sebuah TV yang memungkinkan Anda untuk menonton film melalui berbagai sumber seperti iTunes dan Netflix. 

Apple TV diperkenalkan pada tahun 2007. Update besar-besaran untuk Apple TV terakhir kali dirilis dua tahun lalu. Meskipun baru akan dipamerkan nanti malam, belakangan muncul beberapa rumor mengenai fitur yang dimilikinya. Disebutkan bahwa Apple TV mulai aktif menggunakan aplikasi buatan pihak ketiga, yang berarti ia akan mendapatkan App Store khusus, berbeda dengan App Store yang ada sekarang ini.

Rumor lain mengenai Apple TV adalah, Apple TV terbaru akan dilengkapi dengan Siri. Selain itu, disebutkan Apple TV terbaru akan dilengkapi dengan fitur Universal Search, yang berarti Anda dapat mencari sebuah film dengan mengetikkan judulnya, dan Apple TV akan mencari film tersebut di semua layanan TV berlangganan yang Anda miliki. Dengan kata lain, Anda tidak harus mencari film tersebut secara manual.

Dikatakan, Apple TV juga akan fokus pada gaming. Karena itulah, Apple TV terbaru akan memiliki remote sebagai controller. Apple TV disebutkan memiliki 2 varian dalam hal memori internal: 8 GB dan 16 GB. Terakhir, Apple TV terbaru katanya dihargai USD149.99. Peningkatan yang cukup drastis mengingat Apple TV saat ini hanya dihargai USD69.99.

Apple akan membuat layanan TV berlangganan milik mereka sendiri. Namun, tampaknya mereka tidak akan melakukan hal ini dalam waktu dekat karena mereka masih harus bekerja sama dengan para penyedia layanan TV berlangganan.


(ABE)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /