Lagi, Gambar Nokia C1 Muncul di Internet

Ellavie Ichlasa Amalia    •    09 September 2015 09:55 WIB
nokia
Lagi, Gambar Nokia C1 Muncul di Internet
Gambar bayangan seorang fan akan Nokia C1.

Metrotvnews.com: Nokia akan kembali memasuki pasar smartphone. Dan gambar di atas adalah gambar bayangan seorang fan mengenai ponsel pertama yang akan diluncurkan Nokia. Pada awalnya, gambar tersebut diduga gambar bocoran dari prototipe smartphone yang akan Nokia luncurkan. 

Tetapi, setelah diselidiki lebih lanjut, gambar tersebut ternyata merupakan gambar Nokia C1 yang dibayangkan oleh seorang fan. Gambar tersebut pertama kali diunggah Kim Wayne di Twitter.

Seperti yang dilansir The Verge, CEO Nokia Rajeev Suri memang sudah mengkonfirmasi bahwa Nokia akan kembali ke industri ponsel dengan cara mendesain dan membuat lisensi dari smartphone. Meskipun begitu, Nokia harus menunggu hingga perjanjian mereka dengan Microsoft - yang melarang Nokia menggunakan nama mereka sebagai merek smartphone - berakhir pada akhir tahun ini, yang berarti, smartphone buatan Nokia akan diluncurkan paling cepat pada tahun 2016.

Pihak Nokia meyakinkan bahwa kembalinya mereka ke industri smartphone tidak akan menghalangi usaha Microsoft dalam membuat smartphone. "Microsoft membuat smartphone. Sementara kami hanya akan mendesain dan menjual lisensi dari smartphone dengan merek kami," kata Nokia.

Nokia C1 disebutkan akan menggunakan Android Marshmallow dengan prosesor Atom buatan Intel. Dikabarkan, ia memiliki layar 1080p dengan ukuran 5-inci. Hal ini menunjukkan bahwa Nokia berencana untuk membuat smartphone dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Sebelum ini, gambar Nokia C1 juga sudah pernah beredar di internet.


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /