WeChat Gandeng Lionel Messi

- 11 Juli 2013 14:21 wib
wechat.com
wechat.com

Metrotvnews.com, Jakarta: WeChat telah menggandeng bintang sepak bola dunia Lionel Messi dengan tujuan membantu konsumen berhubungan dengan idolanya.

"Selain itu, juga untuk mengetahui lebih banyak tentang WeChat. Jika Messi menggunakan WeChat, dapat dipastikan penggemarnya sangat ingin mengetahui secara langsung apa saja yang dilakukan oleh idolanya di luar sana," ujar Dexton Deboree dari Stardust USA dan WeChat dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (11/7).

Menurut Dexton, dengan menciptakan kampanye yang menggabungkan fitur unik dari aplikasi dan berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Messi adalah sesuatu yang menantang dan menyenangkan pada saat yang sama.

"Tujuan kami adalah untuk menunjukkan agar Messi lebih dekat dengan penggemarnya sekaligus menunjukkan mudahnya menggunakan produk WeChat serta membangun komunikasi dan menempatkan jarak antara dia, produk, dan basis konsumen" ujar Dexton.

Untuk lebih menegaskan maksud dari kampanye ini, dia mengatakan bahwa WeChat memberikan akses bagi para fans untuk mem-follow akun resmi WeChat Messi.

"Di WeChat ID: MessiOfficial, dalam akun tersebut tersedia video, pesan suara, dan foto dari Messi," kata dia.

Selain itu, lanjut dia, sebuah iklan TV global hari ini meluncurkan pengalaman WeChat-nya. Dengan fitur komersial slogan terbaru WeChat, yakni

"We Share. We Love. WeChat". Iklan tersebut menunjukkan bagaimana Messi terhubung ke pengemarnya.

"Juga untuk mempromosikan pengalaman WeChat yang lebih hidup, semua cara termudah berkomunikasi dengan teman dan keluarga serta menyebarkan senyum di antara pengguna melalui fitur inovatif app seperti voice messaging, video call, moments, dan emoticon dengan desain yang menarik," kata dia.

Menurut dia, hal itu sangat menggembirakan bahwa iklan TV komersial pertama WeChat telah menerima lebih dari 1,2 juta pemirsa di India melalui YouTube.

"Ini adalah bukti rasa cinta penggemarnya terhadap Messi dan sepak bola," ujar dia. (Ant)

()

SPANYOL
ITALIA
CHAMPIONS

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla