Kurangi Bentuk Dagu Berlipat dengan Trik Ini

   •    09 September 2015 10:26 WIB
kecantikangaya
Kurangi Bentuk Dagu Berlipat dengan Trik Ini
Dagu berlipat seringkali mengganggu penampilan. (Foto:yourweightsolutions.com.au)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timbunan lemak yang membuat dagu terlihat berlipat-lipat terkadang membuat penampilan Anda tak enak dipandang, terlebih saat difoto. Ya, kebanyakan orang memiliki masalah ini dan memang sedikit sulit dalam pengobatannya.

Jangan pesimis. Masih ada solusi alami yang bisa membantu Anda dalam mengurangi lemak di dagu tanpa operasi, asalkan ini bisa secara rutin Anda lakukan.

1. Mengunyah permen karet bebas gula
Mengunyah permen karet bisa jadi latihan wajah yang membantu untuk otot wajah Anda dalam memberikan garis rahang yang tepat. Permen yang bebas gula juga bisa membuat gigi dan gusi sehat. Lakukan beberapa kali sehari untuk mendapatkan hasil terbaik.

2. Cocoa butter
Gosokkan beberapa sendok cocoa butter pada tenggorokan dan dagu untuk menyingkirkan dagu ganda Anda. Pijat dengan lembut sebelum tidur atau sebelum pergi mandi. Cocoa butter bermanfaat dalam meningkatkan elastisitas kulit.

3. Pijat dengan minyak gandum
Minyak bibit gandum trik lain dalam membentuk dagu Anda. Pijat biasa dagu dengan minyak untuk mengencangkan kulit dan menyediakan banyak nutrisi. Sebelum tidur, gosok sedikit minyak gandum pada leher dan tenggorokan. Pijat selama 20 menit ke atas dari bagian bawah leher ke dagu. 

4. Masker putih telur untuk wajah
Anda dapat membuat masker wajah buatan sendiri untuk menghilangkan dagu ganda dengan cepat menggunakan putih telur. Siapkan dua telur, satu sendok susu, sedikit minyak esensial peppermint, satu sendok madu, dan satu sendok jus lemon.

Masukkan semua bahan dalam magkuk dan kocok itu hingga rata. Sekarang, aplikasikan masker ini ke kulit di sekitar daerah dagu dan leher Anda. Biarkan kering selama sekitar empat puluh lima menit. Setelah kering, bilas dengan air hangat. Lakukan ini secara rutin untuk hasil maksimal.

5. Minum banyak air
Air memainkan peran penting dalam menurunkan berat badan dan mengurangi munculnya dagu berlipat. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa kekurangan air dapat menambah berat pada wajah. Jadi, usahakan minum setidaknya 10-12 gelas air setiap hari. Jaga tubuh agar selalu terhidrasi untuk mengeluarkan semua racun dalam tubuh. (Sumarni/ TimesofIndia)


(LOV)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /