Film 3 akan Dibuat Sekuel

Dwi Ayu Rochani    •    09 September 2015 12:39 WIB
film 3
Film 3 akan Dibuat Sekuel
Jumpa pers film 3 (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film 3 akan rilis pada 1 Oktober 2015. Film bergenre action-religi ini rencananya akan dibuatkan sekuel.

"Kalau memang penontonnya bagus, bisa dibuat lebih tajam. Yang pasti skala produksinya akan lebih, karena kalau bicara sekuel pasti bicara eskalasi," jelas sutradara film 3, Anggy Umbara, dalam wawancara di kantor Metrotvnews.com, di Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Mengambil latar kehidupan Indonesia 21 tahun mendatang, film ini menawarkan tema cerita baru dan segar, sehingga diharapkan mampu menjaring jutaan penonton.

"Dari PH (production house) menargetkan 2 juta penonton,  tapi enggak gampang. Mengenal penonton kita kayak begini, sebenarnya ekperimental juga sih," ucap Anggy.

Film 3 menggambarkan futuristik Indonesia yang berbeda, mulai dari perubahan iklim yang dingin, penurunan kesadaran sosial, serta peningkatan angka kejahatan yang membuat setiap warga diwajibkan memiliki ilmu bela diri.

Terkait hal itu, ada kisah kedekatan antara  Alif , Lam, Mim yang bersahabat sejak kecil di perguruan silat sebuah pesantren.

Mereka akhirnya dipertemukan kembali di suatu masalah, yang ketiganya berada di pihak berbeda. Alif (Cornelio Sunny) seorang aparat negara, Lam (Abimana Aryasatya) seorang jurnalis, dan Mim (Agus Kuncoro) seorang ulama.


(ROS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

22 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /