Luci Kurniasari Akui Belum Punya Surat Keterangan Siswa SMA 5 Surabaya

Catur Irawan    •    09 September 2015 12:40 WIB
pilkada serentak
Luci Kurniasari Akui Belum Punya Surat Keterangan Siswa SMA 5 Surabaya
Foto: Bakal calon wali kota Surabaya Luci Kurniasari/Metro TV_Catur Irawan

Metrotvnews.com, Surabaya: Bakal calon wali kota Surabaya Luci Kurniasari mengaku surat keterangan kelulusan SMA Negeri 5 Surabaya, miliknya hilang. Hal ini ia sampaikan di sela tes kesehatan untuk maju dalam Pilkada serentak 2015.

"Ijazah SMA, kemarin ada satu surat lagi yang harus dikeluarkan SMA 5 yaitu benar bahwa Lucy Kurniasari adalah murid SMA 5 dengan nomor induk sekian sekian," kata Luci di Graha Amerta Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/9/2015).

Selain itu, pendamping bakal calon wali kota Surabaya Rasiyo, itu mengaku adalah kesalahan dalam penulisan nama. Nama di surat keterangan pengganti ijazah SMA tertulis Luci Kurniasari sedangkan di kartu tanda penduduk (KTP) miliknya tertulis Luci Kurniasari.

"Ada dua. Yang satu sesuai KTP, yang satu lagi sesuai akte kelahiran. Tentunya yang benar itu akte kelahiran ya, tapi belum ada perubahan. Jadi cuma beda i dan y, itu aja," ujar dia.

Meski demikian, bakal calon yang diusung Partai Demokrat itu tetap percaya diri dengan kelengkapan berkas pencalonan dirinya. Menurut dia, proses pendaftaran cukup demokratis. KPU Korta Surabaya akan verifikasi faktual dan administratif pada 11 hingga 17 September 2015.


(TTD)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /