Keluarga Datangi Indonesia untuk Pastikan Kematian Nishimura

Lukman Diah Sari    •    09 September 2015 15:42 WIB
penemuan mayat
Keluarga Datangi Indonesia untuk Pastikan Kematian Nishimura
ilusrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Keluarga wanita Jepang yang ditemukan tewas di unit apartemennya akan mendatangi Polda Metro Jaya. Mereka hendak memastikan kematian Yoshimi Nishimura.
 
Keluarga Nishimura dijadwalkan tiba di Indonesia, sore atau malam nanti. "Keluarganya segera tiba di Indonesia dari Jepang. Kemungkinan hari ini, tapi belum pasti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).
 
Iqbal mengatakan, proses pengungkapan kasus Nishimura masih dalam pengembangan. "Ini masih dalam proses, kita belum bisa sampaikan. Banyak hal karena masih proses investigasi," ujarnya.
 
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, Nishimura diduga dibunuh. Pelakunya seorang pria. "Diduga ada satu tersangka, tapi ini masih pengembangan," tukasnya.
 
Sebanyak tiga saksi telah diperiksa terkait kasus ini. Salah satunya sopir korban yang terakhir kali bertemu Nishimura pada Sabtu 5 September.
 
Nishimura ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di unit apartemen sewaannya di Apartemen Casa Grande Tower Montreal lantai 10 No. 02. Saat ditemukan, tubuh Nishimura penuh luka lebam di leher dengan posisi telentang. Dia hanya mengenakan pakaian dalam hitam. Pelaku menutupi tubuh korban dengan selimut putih.


(FZN)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /