Polrestabes Surabaya Enggan Ungkap Identitas Artis AS

Muhammad Khoirur Rosyid    •    09 September 2015 15:57 WIB
narkobaprostitusi online
Polrestabes Surabaya Enggan Ungkap Identitas Artis AS
Foto: Polrestabes Surabaya tangkap AS dan empat PSK di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur/MTVN_MK Rosyid

Metrotvnews.com, Surabaya: Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, belum mengungkap identitas AS yang diduga adalah aktris dan model itu. Penyidik enggan mengungkap nama lengkap wanita yang ditangkap bersama empat pekerja seks komersial (PSK) di salah satu hotel di Surabaya, itu.

"Saya tidak pernah menyebutkan nama lengkapnya. Yang pasti yang bersangkutan berinisial AS dan seorang artis asal Jakarta," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/9/2015).

AS disebut-sebut adalah Anggita Sari, 23, model majalah dewasa dan pemain film. AS yang ditangkap beberapa waktu lalu diduga melayani tiga pria hidung belang di kamar hotel.

"Saya tidak mau menyebutkannya. Silakan kalau memang dianggap AS itu Anggita Sari, tapi saya tidak pernah mengatakan seperti itu," kata dia.

Tak hanya Takdir Matanette yang memilih bungkam. Wakil Kepala Satreskrim Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi Manang Soebekti juga memilih tidak mengungkap identitas AS.

"Saya tidak tahu. Saya bukan penggemar artis," kata Manang.

Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap AS dan empat PSK lainnya di salah satu hotel di Jalan Embong Malang, Surabaya, Rabu (2/9/2015) lalu. Saat ditangkap, AS tampak sempoyongan diduga usai mengonsumsi narkoba dan melayani pria hidung belang di kamar hotel. AS mengaku telah melayani tiga pria dalam satu pekan di Surabaya di sela shooting film terbarunya.

Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya sempat menyatakan AS positif mengonsumsi narkoba. Namun AS tak ditahan karena tidak ada barang bukti narkoba saat ditangkap.


(TTD)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /