Mono "Neurotic" dan Abenk Alter Produseri Penyanyi Malaysia

Agustinus Shindu Alpito    •    09 September 2015 16:04 WIB
alexa band
Mono
Shaun Salim (tengah) diapit Mono Neurotic dan Abenk Alter (Foto: Metrotvnews.com / Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepiawaian Mono "Neurotic" dan Abenk Alter dalam menggarap lagu ternyata menarik minat penyanyi asal Malaysia, Shaun Salim.

Akhirnya, Shaun mengajak mantan personel Soulvibe dan Alexa itu untuk terlibat dalam proyeknya hingga lahir sebuah singel berjudul Lagi-lagi.

"Waktu membuat, gue reflect ke Shaun, cerita-cerita kehidupan dia, cerita lagunya tentang by accident ketemu seseorang yang membuat lupa dengan kesibukan sehari-hari dan menemui hubungan based on love," kata Abenk saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/9/2015).

Shaun mengaggap proses kerjasama dengan Abenk dan Mono adalah sebuah keberuntungan.

"Awalnya saya datang ke Java Jazz 2015, waktu ingin lihat konser Afgan, sangat penuh, hingga saya tidak jadi nonton. Akhirnya saya ke panggung terbuka melihat Abenk. Saya tertarik dan menemui Abenk di belakang panggung," kata Shaun.

Lagi-lagi merupakan singel ke-dua dari penyanyi berusia 45 tahun itu. Kehadiran Shaun ke industri musik bisa dibilang terlambat, sebelumnya dia seorang fashion stylist dan CEO sebuah agensi model di Malaysia.

Shaun sejauh ini belum memiliki album penuh.

"Kalau dulu saya sering membuat orang lain terkenal, dan mereka lupa dengan saya, sekarang saatnya saya membesarkan nama saya sendiri," kata Shaun.

Meski‎ demikian, Shaun membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk berkarya. Singel Lagi-lagi sudah mulai eksis di Negeri Jiran dan melambungkan nama Shaun.


(AWP)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /