Anda akan Mulai Melihat Iklan di Instagram

Riandanu Madi Utomo    •    09 September 2015 18:04 WIB
instagram
Anda akan Mulai Melihat Iklan di Instagram
Instagram Ads akan menggunakan sistem swalayan

Metrotvnews.com: Instagram baru saja mengumumkan ketersediaan layanan Instagram Ads di lebih dari 30 negara, termasuk Indonesia, Italia, Spanyol, Meksiko, India, dan Korea Selatan. Layanan Instagram Ads tersebut akan tersedia pada tanggal 30 Sepetember mendatang dan akan dihadirkan secara serentak.

Instagram Ads merupakan layanan iklan resmi di Instagram yang memungkinkan para pelaku bisnis untuk memasang iklan secara langsung di Instagram.

Instagram Ads akan hadir dengan sistem swalayan atau self-serve. Instagram Ads menggunakan fitur iklan yang sama dengan yang ada di Facebook, sehingga iklannya akan dapat disaksikan pengguna Instagram sesuai dengan sasaran. Pengiklan juga dapat memilih berbagai format yang disediakan di Instagram Ads dan dapat disesuaikan dengan jenis bisnisnya.

Menurut pihak Instagram, saat ini terdapat ribuat bisnis di seluruh dunia yang telah menggunakan Instagram sebagai etalasenya. Hal tersebutlah yang mendorong Instagram untuk membuat sebuah layanan pengiklanan secara langsung di Instagram. Beberapa layanan yang disediakan di Instagram Ads terdiri dari iklan foto, video, marquee atau teks berjalan, serta menghadirkan fitur optimasi untuk mengatur dan meningkatkan kinerja kampanye produk di Facebook dan Instagram.


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /