Rizal Ramli Mendadak Datangi Rumah Megawati

M Rodhi Aulia    •    09 September 2015 18:11 WIB
kabinet kerja
Rizal Ramli Mendadak Datangi Rumah Megawati
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli. Foto: MI/Panca Syurkani.

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli mendatangi kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Rabu sore. Belum diketahui agenda pertemuan mendadak ini.

"Kita belum tahu ke sini mau ngapaian," kata Staf Humas Kemenko Maritim Efrimal Bahri kepada wartawan di lokasi, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2015). 

Menurut Efrimal, Rizal Ramli baru saja menghadiri pembahasan anggaran di DPR dan langsung meluncur. Rizal Ramli tiba di lokasi pukul 16.10 WIB dengan menumpang sedan hitam. Hingga berita ini diturunkan, pertemuan masih berlangsung.

Pertemuan ini bertepatan dengan pengumuman paket kebijakan ekonomi.  Tujuannya memperbaiki kondisi perekomian Indonesia yang tengah dilanda perlambatan.

Paket kebijakan akan diumukan di Istana Merdeka, sore ini. Setidaknya, kata Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, ada empat sektor yang dikemas dalam paket kebijakan tersebut.

Yaitu terkait kebijakan fiskal dan keuangan, deregulasi peraturan terkait investasi dalam sektor industri dan perdagangan, insentif untuk percepatan pembangunan instalasi pengolahan mineral serta penanganan masalah pangan.

Darmin mengatakan sasaran yang dituju dari empat formula kebijakan ini adalah stabilitas perekonomian domestik di tengah tekanan ekonomi global, pertumbuhan industri pengolahan, kelonggaran insentif bagi dunia usaha, dan juga menjaga daya beli masyarakat.


(DOR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /