Qualcomm: 30 Smartphone akan Menggunakan Snapdragon 820

Ellavie Ichlasa Amalia    •    09 September 2015 18:26 WIB
qualcomm
Qualcomm: 30 Smartphone akan Menggunakan Snapdragon 820
Qualcomm menyebutkan sudah banyak perusahaan pembuat smartphone yang tertarik dengan Snapdragon 820.

Metrotvnews.com: Snapdragon 820 merupakan salah satu prosesor paling penting yang akan diluncurkan Qualcomm, terutama karena prosesor andalan Qualcomm saat ini, Snapdragon 810, menuai banyak kekecewaan karena masalah panas yang berlebih.

Berdasarkan sebuah laporan dari Tiongkok, Frank Meng, President Qualcomm baru saja mengumumkan,telah banyak perusahaan pembuat smartphone di dunia yang menunjukkan ketertarikan mereka untuk menggunakan Snapdragon 820. Kata Meng, setidaknya ada 30 model smartphone akan menggunakan Snapdragon 820. Semuanya sedang dalam tahap perencanaan.

Meng tidak menyebutkan perusahaan mana saja yang akan menggunakan Snapdragon 820. Tetapi mengingat kebanyakan smartphone high-end menggunakan Snapdragon, maka diduga perusahaan-perusahaan yang telah berencana untuk menggunakan Snapdragon 820 antara lain Sony, HTC, LG, Xiaomi, ZTE dan lain-lain. Sejauh ini, beberapa gadget yang dirumorkan akan menggunakan Snapdragon 820  adalah LG G Pro 3, Xiaomi Mi 5 Plus, dan ASUS Padfone S2

Seperti yang disebutkan Qualcomm, Snapdragon 820 akan menggunakan CPU core baru yang spesial karena core tersebut khusus dibuat agar meningkatkan performa GPU Adreno 530. Disebutkan, Snapdragon 820 juga akan memiliki proteksi terhadap malware. (Phone Arena)


(ABE)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /