Shane Fillan Ingin Bekerja Bareng Niall Horan

Putu Radar Bahurekso    •    09 September 2015 21:41 WIB
one direction
Shane Fillan Ingin Bekerja Bareng Niall Horan
Shane Filan, Niall Horan (Foto: unrealitytv.co.uk)

Metrotvnews.com, London: Mantan personel Westlife, Shane Fillan, mengungkapkan bahwa ia ingin bisa bekerja sama dengan personel One Direction, Niall Horan.

Shane merupakan salah satu kenalan baik dari Niall, Shane juga selalu mendukung Niall sepanjang kariernya, baik sebagai mentor maupun teman.

Shane sudah merasakan terlebih dahulu semua pengalaman yang dilalui oleh Niall. Mulai dari menjadi anggota boyband, merasakan ketenaran global, hingga jadwal promosi yang padat.

Shane sudah mengalami semua tantangan dalam industri musik, sama juga dengan yang akan dialami One Direction, Shane dan personel Westlife pun sudah berada pada jalur mereka masing-masing.

“Niall akan tetap bermusik. Jika berbicara mengenai musik tentunya saya ingin bekerja dengannya, biarpun kita tidak membuat lagu yang bagus nantinya setidaknya kita sudah mencoba, karena dia juga orang Irlandia,” ujar Shane.

Shane juga mengatakan baha One Direction tidak bubar melainkan hanya vakum untuk sementara. “Seperti yang saya dengar, mereka hanya beristirahat,” pungkasnya. (unrealitytv.co.uk)


(AWP)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /