Glenn Fredly Janji Hadirkan Kejutan di Konser Menanti Arah

Nia Deviyana    •    09 September 2015 21:57 WIB
glenn fredly
Glenn Fredly Janji Hadirkan Kejutan di Konser <i>Menanti Arah</i>
Glenn Fredly (Foto: Metrotvnews.com / Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Konser Menanti Arah, Glenn Fredly akan terselenggara 17 Oktober mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam konser yang menandai perjalanan karier musik Glenn selama lebih dari dua dasawarsa itu, penyanyi asal Ambon ini berjanji akan  memberi kejutan untuk penggemarnya, termasuk menghadirkan bintang tamu. Namun, Glenn belum bersedia memberi bocoran lebih banyak.

"Kita sudah membuat konsep yang sangat spesial. Sekarang saya enggak mau banyak kasih bocoran, tapi saya janji ada banyak kejutan," kata dia saat ditemui di Torino Restaurant, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Sekiranya, ada lebih dari 20 lagu yang akan dinyanyikan pria kelahiran 30 September 1975 itu. "Setiap lagu akan mewakili setiap dekade," tambahnya.

Senada dengan Glenn, Dyandra Promosindo dan LockerMedia selaku pihak penyelenggara pun menjanjikan hal yang sama. Mereka memaparkan, bahwa panggung akan dibuat dengan megah dengan konsep 360 derajat center stage.

"Kita pakai tata panggung terkini. Jadi Glenn akan berada di tengah-tengah penontonnya," kata Yudha Perdana, perwakilan LockerMedia.


(AWP)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /