Ditemukan Tewas, Waria Buni Asih Bekasi Diduga Dibunuh

Yogi Bayu Aji    •    10 September 2015 02:43 WIB
penemuan mayat
Ditemukan Tewas, Waria Buni Asih Bekasi Diduga Dibunuh
Ilustrasi penemuan mayat.

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang waria ditemukan tewas di Kampung Buni Asih, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/9/2015) pagi. Polresta Bekasi, memastikan dia adalah korban pembunuhan.

"Ada 13 luka tusukan benda tajam ditubuhnya. Diduga sebelum tewas, korban melakukan perlawanan," kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kompol Sukamto di Cikarang.

Sukamto menjelaskan, jasad waria itu ditemukan warga di sebuah perkebunan kosong Kampung Buniasih RT03/RW03 Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu pukul 06.00 WIB. "Diketahui mayat tersebut bernama Ujang alias Selvi, 23," kata dia.

Dari hasil olah empat kejadian perkara, polisi menemukan beberapa bukti kejadian berupa dua pasang sandal, masing-masing merupakan milik korban dan terduga pembunuh. Sementara, tubuh korban luka parah.

"Terdapat beberapa tusukan di bagian dada, perut, pinggang, punggung, dan tangan dan beberapa sayatan," beber dia.

Menurut dia,  13 luka tusukan tersebar di sekujur tubuh korban. Masing-masing sebanyak tiga tusukan di bagian dada, satu di perut, tiga di pinggang, tiga di bagian punggung, tiga di bagian tangan kanan dan satu tusukan di tangan kiri.

"Korban tewas dibunuh. Kami masih memburu pelakunya," tegas Sukamto.

Usai olah TKP, polisi memindahkan jasad korban ke Rumah Sakit Keramatjati, Jakarta Timur. Jenazah korban akan diautopsi. (Antara)


(OGI)


Video /