Persiapan Munas PKS Sudah 80 Persen

Anggitondi Martaon    •    10 September 2015 03:58 WIB
pks
Persiapan Munas PKS Sudah 80 Persen
Sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengibarkan bendera partai, pada perayaan Milad ke-15 PKS, di Semarang, Jateng, Jumat (19/4). FOTO ANTARA/R. Rekotomo

Metrotvnew.com, Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mematangkan persiapan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 yang akan dilaksanakan di kawasan Depok, 12-15 September 2015. Sejumlah amanat partai dan rekomendasi juga akan ditelurkan mengiringi pelantikan pengurus baru PKS periode 2015-2020.

Ketua Panitia Pengarah Munas PKS ke-4 Suswono mengatakan, persiapan teknis sudah mencapai 80 persen. "Lokasi Munas, akomodasi peserta, acara pendukung dan agenda-agenda persidangan relatif tidak ada kendala," ujar Suswono dalam pesan tertulisnya kepada Metrotvnews.com, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Menurut mantan Menteri Pertanian era Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II, Munas ke-4 kali ini akan meneguhkan posisi PKS sebagai partai berazas Islam. Mereka siap memberikan warna kepemimpinan politik yang berorientasi pada pelayanan kepada rakyat. 

"Tema 'berkhidmat untuk rakyat' akan menjadi semangat untuk dibawa seluruh peserta, baik di pengurus pusat maupun pengurus wilayah," tutur Suswono.

Nantinya, ujar Suswono, peserta akan membawa pulang hasil Munas, di antaranya, target membangun reputasi partai yang bersih, peduli, dan profesional. Dengan alasan itu pula, gelaran Munas ini akan ditopang pendanaannya dari kader sendiri melalui gerakan lima puluh ribu atau Galibu.

"Ciri bersih, pedulI, dan profesional adalah semangat kader untuk berkhidmat," terang dia.


(OGI)


Kata Pelatih Thailand Usai Kalahkan Indonesia
Piala AFF 2018

Kata Pelatih Thailand Usai Kalahkan Indonesia

1 day Ago

Indonesia sendiri memang tampil membahayakan di babak pertama lewat serangan-serangan Riko Sima…

BERITA LAINNYA
Video /