Tiga Tahun Lagi Lahm Gantung Sepatu

Kautsar Halim    •    10 September 2015 07:10 WIB
manchester unitedliga jerman
Tiga Tahun Lagi Lahm Gantung Sepatu
Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Metrotvnews.com, Muenchen: Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm telah mengumumkan bakal gantung sepatu pada 2018 mendatang. Menjelang hari itu itu, ia bakal menyiapkan segalanya agar kariernya berakhir dengan indah.

Lahm yang saat ini berusia 31 tahun merupakan salah satu pemain yang memiliki integritas tinggi di lapangan. Atas penampilannya, ia sempat mengantarkan Muenchen menjuarai tujuh gelar Bundesliga, serta enam gelar DFB-Pokal dan Liga Champions. Selain itu, ia juga telah mengharumkan nama Jerman ketika menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pensiun Lahm bersama timnas Jerman sudah ia lakukan pada tahun lalu atau tidak lama setelah Jerman menjadi juara dunia. Ia mengundurkan diri setelah dimainkan sebanyak 113 kali oleh tim Panser.

"Sekali lagi saya jelaskan, saya akan menutup karier pada 2018. Jadi, ada baiknya saya bersiap-bersiap sebelum hari itu datang," kata Lahm.

Sementara itu, jasanya bersama Muenchen juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia merupakan rekrutan asli The Bavarian dan sudah dimainkan sebanyak 436 kali. (sportmole)


(KAU)


Prediksi Indonesia vs Timor Leste: Harusnya Menang Mudah
Piala AFF 2018

Prediksi Indonesia vs Timor Leste: Harusnya Menang Mudah

1 hour Ago

Kekalahan 1-0 atas Singapura pada laga pertama cukup menjadi pecut bagi Hansamu Yama cs untuk b…

BERITA LAINNYA
Video /