Industri Otomotif

Mercedes-Benz Indonesia Ramaikan Mining Indonesia 2015

Ekawan Raharja    •    10 September 2015 12:03 WIB
mercedes-benz
Mercedes-Benz Indonesia Ramaikan Mining Indonesia 2015
Mercedes-Benz Indonesia turut serta di Mining Indonesia 2015. MBI

Metrotvnews.com, Jakarta: Mining Indonesia 2015 sedang digelar selama empat hari, 9-12 September. Salah satu peserta yang ikut meramaikan adalah Mercedes-Benz Indonesia (MBI).

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat berpartisipasi dalam Mining Indonesia tahun ini, yang merupakan pameran peralatan pertambangan terbesar di Asia serta menyediakan sarana bagi industri pertambangan di Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya," ujar Olaf Petersen, Vice President Mercedes-Benz Commercial Vehicle Sales & Customer Services Regional Center Commercial Vehicle of South East Asia, seperti rilis yang masuk ke meja redaksi.

"Dengan berpartisipasi dalam acara ini, Mercedes-Benz Indonesia ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami memiliki lini kendaraan komersial yang terbaik, yang memenuhi standar kualitas tertinggi dalam hal keamanan, kenyamanan, kehandalan dan nilai prestise khas Mercedes-Benz,” sambungnya.

Pada ajang tahunan ini, brand asal Jerman tersebut memboyong beberapa produk andalannya. Actros 4054 S Tractor Head 6x4, Actros 4843 K Dump Truck 8x4, Actros 4043 AK Log Dump Truck 6x6, Actros 3336 S Tractor Head 6x4, serta 2553 A Firefighter Truck 4x4 meramaikan stand seluas 750 meter persegi.

Khusus selama penyelenggaraan Mining Indonesia 2015, MBI juga menawarkan program spesial untuk layanan purna jual bagi para pengguna kendaraan komersial, yaitu V6 Engine Overhaul Package, Service and Maintenance Parts Package, EPS Transmission Overhaul Package, dan Differential Overhaul Package. Kesemua program aftersales ini bisa didapatkan selama gelaran pameran yang berlangsung di Kemayoran Jakarta berlangsung.

"Mercedes-Benz juga memberikan garansi dan layanan purna jual premium melalui diler resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana teknisi yang berdedikasi dan bersertifikat yang biasa kami sebut The Flying Doctors akan memastikan pemeliharan kualitas produk kami. Layanan 24 jam yang kami miliki beroperasi 365 hari dalam setahun, dengan tim yang terlatih, alat-alat lengkap dan peralatan diagnostic canggih, kami akan menjaga kondisi kendaraan para konsumen kami agar selalu berada dalam kondisi terbaik sehingga nyaman dipergunakan.”

Selain menampilkan kendaraan komersial mereka, MBI juga menawarkan berbagai merchandise asli seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet. Kesemua pernak pernik ini kabarnya langsung didatangkan dari Jerman.


(UDA)