Judika Pimpin Penonton Konser Bon Jovi Nyanyikan 'Indonesia Raya'

Agustinus Shindu Alpito    •    10 September 2015 13:54 WIB
bon jovi
Judika Pimpin Penonton Konser Bon Jovi Nyanyikan 'Indonesia Raya'
Judika (Foto:MI/Immanuel Antonius)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seperti halnya konser-konser besar pada umumnya, sebelum menikmati suguhan utama, para penonton dihibur oleh aksi band atau musisi pembuka. Hal itu juga akan terjadi pada konser Bon Jovi di Jakarta, Jumat, 11 September.

Musisi asal Amerika Serikat, Sam Tsui, didaulat memanaskan atmosfer Gelora Bung Karno sebelum para penonton menyaksikan Bon Jovi.

"Artis YouTube Sam Tsui akan menjadi aksi pembuka konser Bon Jovi," kata Kimberly dari Live Nation Indonesia, dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Setelah Sam Tsui tampil, tepat sebelum Bon Jovi beraksi, penyanyi solo Judika akan memandu sekitar 40 ribu penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Seperti dikabarkan Live Nation dalam jumpa pers, seluruh tiket konser Bon Jovi habis terjual. Panitia tidak menjual tiket di lokasi konser.

Pintu bagian luar Gelora Bung Karno akan dibuka pada Jumat, 11 September, pukul 15.00 WIB. Tetapi panitia belum memastikan pukul berapa Bon Jovi akan memulai konser. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.bonjovijakarta.com.


(ROS)


Video /