Bon Jovi Besok Manggung, Polisi Rekayasa Lalu Lintas

Lukman Diah Sari    •    10 September 2015 16:54 WIB
bon jovi
Bon Jovi Besok Manggung, Polisi Rekayasa Lalu Lintas
ekerja memasang rangka panggung dan tata lampu di lapangan rumput yang telah ditutupi untuk konser Bon Jovi, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. (Foto:Antara/Agus Mulyawan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Polda Metro Jaya akan merekayasa lalu lintas di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno sebelum konser musik Bon Jovi berlangsung, Jumat 11 September. Kendaraan yang akan menuju lokasi konser bakal dialihkan.
 
“Kendaraan dari Jalan Gatot Subroto menuju lokasi konser akan dialihkan melalui depan Gedung Manggala Wanabakti melewati gedung DPR, dan  masuk melalui gerbang Pemuda," kata Kepala Subdirektorat Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo saat dikonfirmasi, Kamis (10/9/2015).
 
Perubahan rute itu membuat pengendara akan memutar lebih jauh. Hal itu sengaja dilakukan agar arus lalu lintas tetap mengalir dan tak tersendat. Warga yang sudah membeli tiket bisa masuk Gelora Bung Karno melalui pintu I, V, dan VII. "Sedangkan untuk pulang, bisa menggunakan pintu I, V, VII, dan VIII," katanya.
 
Pintu stadion dibuka lebih banyak saat pulang karena agar tak terlalu menimbulkan kemacetan. "Kami sengaja membuka banyak pintu, karena sudah malam sehingga tak menimbulkan kemacetan," katany.
 
Bon Jovi bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno besok. Pintu gerbang akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB, sedangkan pintu masuk menuju area konser dibuka sejak pukul 17.00 WIB.


(FZN)

Milan Resmi Pinjamkan Bacca ke Villarreal
Bursa Transfer Pemain

Milan Resmi Pinjamkan Bacca ke Villarreal

58 minutes Ago

Dalam kesepakatan transfer itu, Bacca dipinjamkan selama semusim penuh. Villarreal menebus 2,5 …

BERITA LAINNYA
Video /