Oasis akan Reuni di Glastonbury Festival 2016?

Adi Waluyo    •    10 September 2015 16:58 WIB
festival musik
Oasis akan Reuni di Glastonbury Festival 2016?
Oasis tampil di Glastonbury 1994 (Foto: Kevin Cummins)

Metrotvnews.com, London: Daftar para penampil di Glastonbury Festival untuk dua tahun ke depan telah 'disegel.' Sang pendiri, Michael Eavis, mengungkapkan bahwa ia telah mem-booking enam headliners.

Eavis dan putrinya Emily telah sibuk memutuskan musisi mana yang akan tampil dalam panggung ikonik Glastonbury, the Pyramid Stage. Mereka juga telah rampung menyusun lineup para musisi yang akan tampil di Glastonbury pada 2016 dan 2017.

BBC Radio 1 memberi sedikit bocoran dari rincian yang dibuat Eavis di  Association of Independent Music Awards pada Selasa malam (8/9/2015) dan menyatakan bahwa dua dari headliners tersebut adalah pendatang baru di Glastonbury dan empat lainnya pernah tampil di festival musik tahunan ini.

Foo Fighters menjadi favorit utama menjadi headliner tahun depan, setelah kekaguman publik terhadap Foo Fighters yang tetap melanjutkan tur meski menemui beberapa kendala ditambah vokalis Dave Grohl mengalami patah kaki.

Artis lain yang dikabarkan ikut ambil bagian adalah Fleetwood Mac, Oasis, Muse, Elton John, Adele, Prince dan penyanyi pop kontroversial Miley Cyrus.

Diumumkan pekan lalu bahwa tiket Glastonbury untuk musim panas mendatang akan dijual pada pukul 9.00 pada hari Minggu 4 Oktober. Para penonton harus mendaftar terlebih dahulu di website Glastonbury atau dengan memasukkan alamat email mereka untuk mendapatkan rincian pendaftaran mereka sebelumnya.

Festival Glastonbury 2016 akan berlangsung dari 22-26 Juni, sementara harga tiket belum dapat dikonfirmasi. (independent.co.uk)


(AWP)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /