Masinto dan Rizal Ramli Sidak Pelindo II, Ini Temuannya

Surya Perkasa    •    10 September 2015 18:17 WIB
pelindo
Masinto dan Rizal Ramli Sidak Pelindo II, Ini Temuannya
Antara Foto

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Komisi III DPR Masinto Pasaribu dan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli inspeksi mendadak ke PT Pelindo II. Dari administrator dan bea cukai di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, keduanya mendapat informasi ada bagi-bagi lapak di Pelindo II.

"Tadi disampaikan bahwa area pelabuhan itu dikavling-kavling. Seperti buka lapak kepada pengusaha swasta," kata Masinton di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Kavling ini dibagi untuk perusahaan swasta yang berani bayar dan orang dekat pengelola pelabuhan. Walau belum bisa mengungkapkan siapa saja yang terlibat, Masinton mengatakan Dirut Pelindo II lah yang harus tanggung jawab.

Informasi data bagi-bagi lapak ini masih dipegang oleh Bea Cukai. Masinton menyampaikan, perusahaan swasta yang ikut bagi-bagi kavling di pelabuhan sangat banyak. Masinton akan membawa informasi ini ke pansus Pelindo Gate.

"Nanti didalami.‎ Itu kan masih dugaan-dugaan. Informasi itu kan bisa benar bisa enggak. Informasi itu kan harus dicek lagi," ujar dia.‎


(TRK)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /