Oracle Luncurkan Sistem Penyimpanan All Flash FS1 Terbaru

Mohammad Mamduh    •    11 September 2015 10:38 WIB
oracle
Oracle Luncurkan Sistem Penyimpanan All Flash FS1 Terbaru
Kaleem Chaudhry, Regional Director Enterprise Technology Oracle Asia Pasific. (MTVN/ENI)

Metrotvnews.com: Oracle mengumumkan peluncuran model all-flash di Oracle FS1 Flash Storage System. Solusi baru ini menampilkan kinerja flash, kemampuan menskala-kan kapasitas, serta pencadangan flash. Solusi ini diklaim didesain untuk menangani beban kerja campuran, seperti OLTP dan proses back-up data yang berkecepatan tinggi, untuk perusahaan dengan cloud privat atau pun cloud publik.

Oracle All Flash FS1 memberikan hingga 64 domain all flash untuk isolasi data dengan tingkat keamanan tinggi di lingkungan cloud yang multitenant, menentukan prioritas input/output (I/O) berdasarkan nilai bisnis, kapasitas flash mentah hingga 1 petabyte, dan berpindah dari palet ke power-on dalam waktu kurang dari 30 menit.

Oracle All Flash FS1 adalah sistem penyimpanan all-flash yang diatur bersama dengan Oracle Database dan Applications. Semua solusi All Flash FS1 dapat memanfaatkan Oracle Hybrid Columnar Compression, tersedia hanya untuk Oracle Storage.

“Latensi yang tinggi memberikan dampak langsung pada platform penyimpanan secara bertahun-tahun, dan ini memperlambat waktu respons OLTP serta beban kerja campuran tidak bisa dijalankan dengan kecepatan penuh. Pelanggan berharap solusi penyimpanan flash bisa mengatasi masalah ini,” kata Mike Workman, Senior Vice President, Flash Storage Systems, Oracle.

All Flash FS1 juga memiliki fitur Flash Profiles, yang menyediakan profil pencadangan yang diautr sejak awal dan dan sudah dioptimalisasi untuk Oracle Database dan aplikasi perusahaan. Fitur ini dapat menyederhanakan dan mempercepat proses pencadangan penyimpanan flash  serta penerapan aplikasi. Karena all-flash terbaik di industri ini memiliki sistem dua noda, Oracle All Flash FS1 bisa mendukung ratusan basis data Oracle – semua di flash.

“Oracle All Flash FS1 mengurangi waktu tunggu I/O yang sering terjadi di perusahaan dengan virtualisasi tinggi dan yang bergantung pada transaksi. Bagi perusahaan seperti ini, latensi rendah itu sangat mempengaruhi waktu merespons. Kinerja yang sangat bagus ini digabungkan dengan fitur unik, seperti Flash Domains dan Flash Profiles.
Solusi All Flash FS1 pun menjadi platform untuk pelanggan yang ingin mempercepat aplikasi di SAN dan mengamankan lingkungan cloud.”


(ABE)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /