Sam Tsui akan Kolaborasi dengan Artis Youtube Indonesia

Putu Radar Bahurekso    •    11 September 2015 10:43 WIB
musik
Sam Tsui akan Kolaborasi dengan Artis Youtube Indonesia
Sam Tsui. (Foto:Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Artis Youtube asal Amerika Serikat Sam Tsui, tak hanya akan tampil sebagai artis pembuka di konser Bon Jovi di Gelora Bung Karno, Jakarta, nanti malam. Ia juga akan melakukan sebuah proyek kolaborasi dengan artis Youtube asal Indonesia yakni Eka Gustiwana.

“Di Indonesia saya juga akan melakukan sebuah proyek untuk berkolaborasi dengan Eka Gustiwana, mungkin nanti kita akan melakukan mashup antara lagu populer di Amerika dengan lagu populer Indonesia,” tutur Sam Tsui saat ditemui di gedung Metro TV.

Sam Tsui dan Eka Gustiwana akan membuat sebuah video musik eksklusif. Selain itu, Sam Tsui juga akan melakukan kolaborasi dengan Jakarta Beatbox.

Sebagai seorang artis Youtube, Sam Tsui juga termasuk sering melakukan kolaborasi dengan teman-temannya termasuk dengan fansnya.

“Saya sangat senang bisa melibatkan para fans dalam proyek saya di Youtube. Saya pernah mengajak fans untuk membuat lipsync ataupun dance dari lagu saya yang berjudul Wherever You Are dan saya memasukan video kiriman para fans tersebut kedalam sebuah video berdurasi panjang,” ujar Sam.

Saat ini Sam Tsui juga tengah menggarap sebuah album keduanya setelah sebelumnya Sam Tsui mengeluarkan album perdananya pada 2013 yang berjudul Make It Up.

“Saat ini sebenarnya saya tengah menggarap album, dan dalam penampilan besok saat membuka konser Bon Jovi saya akan menyanyikan dua lagu terbaru saya,” ucap Sam.


(LOV)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /