US Open 2015

Federer Bakal Buat Wawrinka Kerepotan

Patrick Pinaria    •    11 September 2015 10:48 WIB
us open
Federer Bakal Buat Wawrinka Kerepotan
Roger Federer (Foto: AFP/Don Emmert)

Metrotvnews.com, New York: Roger Federer akan berduel dengan Stanislas Wawrinka pada babak semifinal US Open 2015. Petenis unggulan kedua tersebut berjanji akan tampil maksimal saat meladeni kompatriotnya itu.

Federer berhasil lolos ke babak semifinal usai mengalahkan petenis asal Prancis Richard Gasquet di perempat final lewat tiga set langsung 6-3, 6-3, 6-1. Kemenangan ini membuat petenis asal Swiss itu tercatat sempurna di ajang US Open.

Federer tercatat sudah meraih lima kemenangan tanpa kehilangan satu set pun sepanjang turnamen US Open. Meski meraih catatan impresif ini, petenis asal Swiss itu tak mau jemawa dan menganggap remeh Wawrinka yang menjadi lawannya di semifinal.

"Saya percaya Wawrinka bisa memberikan hasil yang terbaik di turnamen ini. Kini, fokus saya adalah membuat ia kesulitan menghadapi saya," ujar Federer.

"Secara pribadi, saya senang dengan penampilan saya di turnamen. Sekarang saya harus mempertahankan performa apik ini saat menghadapi Wawrinka nanti," tambahnya.

Federer memang patut mewaspadai Wawrinka. Pasalnya, Wawrinka juga dalam kondisi puncak. Ia sukses meraih kemenangan atas Kevin Anderson di babak perempat final lewat tiga set langsung. (Sportsmole)


(PAT)


<i>Real Madrid Jangan hanya Bergantung kepada Ronaldo </i>
Real Madrid 2017--2018

Real Madrid Jangan hanya Bergantung kepada Ronaldo

2 hours Ago

Real Madrid akan bertandang ke markas Bayern Muenchen pada 26 April nanti untuk leg pertama sem…

BERITA LAINNYA
Video /