Wanita, Ini Cara Membahagiakan Kekasih Anda

   •    11 September 2015 12:24 WIB
romansa
Wanita, Ini Cara Membahagiakan Kekasih Anda
Buat kekasih Anda bahagia. (foto:landroverkenya.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap hubungan harus ada 'bumbu-bumbu cinta' di dalamnya. Namun, kebanyakan wanita mengalami kesulitan untuk ini. Padahal, bila Anda ingin dibuat bahagia dan merasa dicintai olehnya maka Anda juga perlu membahagiakan si dia. Bagaimana caranya?

Ini adalah beberapa tips yang dapat membuat sang kekasih menganggap memilih Anda sebagai pacarnya bukanlah hal yang salah.

1. Berdiri di dekatnya
Lain kali, saat kalian sedang berjalan bersama cobalah untuk berdiri di sampingnya dengan menempel sedikit bagian sisi tubuh Anda padanya. Lakukan secara intens tanpa harus dia menyadarinya.

2. Bersikap sedikit genit
Tidak masalah sekali-kali bersikap manja dan menggoda kekasih Anda supaya membuat dia bahagia. 

3. Bersikap malu-malu
Ada kalanya Anda perlu mencoba menjadi wanita pemalu yang dapat membuat si dia terpesona. Anda tidak harus terus menerus bersikap dewasa di hadapannya. Cobalah bertingkah sedikit lucu dan cute untuk menambah bumbu pada hubungan Anda.

4. Ciuman
Dan, cara ampuh lainnya yang membuat kekasih Anda bahagia adalah dengan memberikannya ciuman kejutan. Maksudnya, Anda mencium dia langsung tanpa aba-aba sebelumnya.

5. Duduk di pangkuannya
Jika Anda punya kesempatan, duduk di atas pangkuannya tidak ada salahnya. Cubit kedua pipinya dan katakan bahwa Anda begitu mencintainya. Ini akan membuat si dia menganggap Anda begitu sangat romantis.

6. Sentuh celananya
Menyentuh celana seorang pria bisa membuat dia begitu bahagia dan akan kembali jatuh ke dalam pelukan Anda seutuhnya.

7. Pakai high heels
Anda perlu membahagiakannya dengan sesekali memakai sepatu high heels agar terlihat lebih feminim dan anggun. Sudah dipastikan pria Anda akan semakin mencintai Anda. (Sumarni/ Boldsky)


(LOV)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /