AMD Rombak Organisasi Perusahaan

Mohammad Mamduh    •    11 September 2015 14:16 WIB
amd
AMD Rombak Organisasi Perusahaan
Ilustrasi: AMD Fury Nano

Metrotvnews.com: Perusahaan prosesor dan kartu grafis terkemuka AMD mengumumkan perbuahan struktur dalam organisasi perusahaannya. Berfokus pada divisi-divisi komputasi visual, AMD memutuskan untuk menyatukan semua divisi tersebut di bawah payung Radeon Technologies Group. Divisi ini akan dipimpin oleh Raja Koduri sebagai Senior Vice President.

Setelah restrukturisasi ini, Koduri akan melapor langsung ke CEO Lisa Su. Infromasi yang kami dapatkan dari situs resmi AMD mengatakan bahwa Sean Burke yang memegang tampuk kepemimpinan divisi kartu grafis profesional, kini berada di bawah Koduri. Radeon Technologies Group juga akan membawahi divisi kartu grafis utuk konsol seperti PlayStation 4 dan Xbox One.

Raja Koduri memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam pengembangan komputasi visual untuk PC, mulai dari pembuatan arsitektur GPU dan desain fisiknya. Ia juga terlibat dalam pengembangan teknologi HBM yang kini tertanam pada jajaran kartu grafis AMD Fury.

“Dengan Radeon Technologies Group, kami memiliki tim yang berdedikasi khusus untuk perkembangan bisnis pada pasar yang unik ini, yang terdiri-dari orang-orang berpengalaman dalam hal grafis,” ungkap Lisa Su.


(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /