Industri Otomotif

Penjualan Tata Motors Meningkat Drastis di Bulan Agustus

Ekawan Raharja    •    11 September 2015 16:13 WIB
tata motors
Penjualan Tata Motors Meningkat Drastis di Bulan Agustus
Tata Motors klaim penjualan pada Agustus 2015 merupakan raihan tertinggi sejak September 2013. Tata Motors

Metrotvnews.com, Jakarta: Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) merupakan agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia. Mereka mengklaim penjualan di bulan Agustus 2015 merupakan raihan tertinggi sejak September 2013. Tentunya cukup berbeda dengan mayoritas APM otomotif di Indonesia yang justru mengalami penurunan permintaan.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, menganggap bahwa raihan yang dicapai kali ini merupakan buah kerja keras dari karyawannya. Dia pun juga mengungkapkan bahwa konsumen Tata Motors pun juga berkontribusi dalam mempromosikan brand otomotif asal India tersebut kepada masyarakat di Indonesia.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari semangat tim TMDI yang selalu memberikan pelayaan terbaik melalui 16 dealer yang tersebar di Jawa, Bali, dan Sumatera. Selain itu ini berkat para konsumen yang sudah membeli kendaraan Tata Motors yang mulai mempromosikan produk kita setelah mereka puas dengan biaya operasional produk-produk Tata Motors yang rendah,” ujar Biswadev Sengupta seperti rilis yang masuk ke meja redaksi.

Di tengah kurang bergairahnya industri otomotif nasional, dibanding pencapaian bulan Agustus tahun lalu, TMDI berhasil mencatatkan pertumbuhan sebesar 145% untuk penjualan wholesale dan 39% untuk penjualan ritel. Sementara berdasarkan tahun fiskal April-Maret, dibandingkan April–Agustus angka ritel TMDI tumbuh 67%.

Biswadev menambahkan, TMDI akan tetap memfokuskan diri kepada sosialisasi merek dan produk kepada target segmen di desa, di pasar-pasar, pertokoan, hunian pinggiran kota, UKM, termasuk perusahaan besar dan Pemerintah. Perusahaan asal India itu juga akan tetap memfokuskan diri pada perluasan jaringan dealer resmi.


(UDA)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /