MotoGP San Marino

Lorenzo Siap Duel dengan Rossi

Rendy Renuki H    •    13 September 2015 14:03 WIB
motogp 2015
Lorenzo Siap Duel dengan Rossi
Jorge Lorenzo (Foto: AFP PHOTO/ VINCENZO PINTO)

Metrotvnews.com, San Marino: Peraih pole position MotoGP San Marino Jorge Lorenzo mengaku siap berduel dengan rekan setimnya Valentio Rossi di Sirkuit Misano, Minggu 13 September malam nanti. Lorenzo pun kini berusaha mengejar poin Rossi di klasemen sementara pembalap di seri kali ini.

Dirinya berhasil merebut start terdepan di Misano usai mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi kemarin. Lorenzo mengemas waktu 1 menit 32.46 detik mengungguli Marc Marquez dan Rossi di posisi dua dan tiga.

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi di lap pertama. Tak masalah jika berduel dengan Valentino Rossi hingga lap terakhir," ucap Lorenzo.

"Seperti di masa lalu, kami pun memiliki beberapa duel, terutama pada 2010. Saya hampir kehilangan setiap balap dan saya rasa itu benar. Namun, kita akan lihat apa yang terjadi kini," tutur pembalap Spanyol tersebut.

Lorenzo kini tertinggal 12 poin dari Rossi di klasemen semetara pembalap musim ini. pembalap bernomor 99 ini kini mengumpulkan 224 poin dibawah Rossi yang mengumpulkan 236 poin. (Crash)


(REN)

Barcelona Resmi Perkenalkan Paulinho
Paulinho ke Barcelona

Barcelona Resmi Perkenalkan Paulinho

7 hours Ago

Barca juga menyertakan klausul pengaktifan pemain yang bernama lengkap José Paulo Bezerr…

BERITA LAINNYA
Video /