Lima Orang Tewas akibat Banjir di Jepang

Willy Haryono    •    13 September 2015 15:33 WIB
topan badai
Lima Orang Tewas akibat Banjir di Jepang
Petugas gabungan mencari korban hilang di tengah musibah banjir di kota Joso, prefektur Ibaraki, Jepang, Minggu (13/9/2015). (Foto: AFP / JIJI PRESS)

Metrotvnews.com, Tochigi: Jumlah korban tewas akibat banjir yang dibawa Topan Etau di Jepang bertambah menjadi lima orang, Minggu (13/9/2015). 

Polisi melaporkan penemuan jasad pria berumur 68 tahun di Tochigi, wilayah utara Tokyo, pada pagi hari. Pria ini adalah korban lima dalam musibah banjir dahsyat di Negeri Sakura. 

Jasad pria itu ditemukan di dalam mobil yang terendam air di sebuah sawah. Jasad lainnya juga ditemukan di sebuah sawah di Joso, area dengan 65 ribu penduduk yang paling parah terkena banjir. 

"Kami masih menyelidiki indentitas korban dan apakah kematiannya memang terkait dengan banjir," ucap kepolisian lokal Tochigi kepada AFP

Empat hari berlalu sejak banjir melanda Jepang. Otoritas setempat masih menggelar pencarian yang melibatkan 1800 petugas gabungan.

Hingga saat ini, puluhan orang di Jepang masih dinyatakan hilang. Sementara ribuan lainnya masih mengungsi di fasilitas darurat. 
 



(WIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /