Klub dan Komunitas

MRC Rangkul Beragam Komunitas Touring Bersama

Ainto Harry Budiawan    •    14 September 2015 08:33 WIB
klub motor
MRC Rangkul Beragam Komunitas <i>Touring</i> Bersama
Berbagai komunitas roda dua meramaikan touring yang diadakan MRC. MTVN/A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Banten: Touring bersama komunitas menjadi kegiatan besar pertama yang dihelat Motorave Riders Club (MRC). Ratusan bikers dari beragam jenis motor antusias mengikuti agenda perdana milik main dealer Kawasaki dan Suzuki ini.

Hosea Sanjaya, Owner Motorave punya misi untuk menyatukan para bikers, tanpa harus memandang merek dan jenis motor yang digunakan. "Kita touring juga mempersilahkan untuk mengajak keluarga dan anak," katanya.

Hasilnya kegiatan ini mendapat sambutan positif dari komunitas di Jabodetabek dan sekitarnya untuk turut serta dalam touring dan family gathering MRC ke pantai Carita, Banten, Sabtu (12 September). 

"Total peserta 228 orang, motornya ada 155 unit, cukup banyak yang merespon ajakan kami ini," ujar Tommy Ernawan, GM Bussiness Development & Event Motorave dalam keterangan resminya dilokasi acara.

Tommy menambahkan, seluruh peserta touring merupakan perwakilan sejumlah komunitas seperti Naked Wolves ID (NWI), Motorave Ninja (Monja), Ninja Owners Club (NOC), Satria Club Indonesia (SCI), Jakarta Satria Club (JSC), NIAS, Inazuma Owner Network (ION), Ladies 6 Bikers, Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC), Ninja Racing Club (NRC), Suzuki Satria F150 Club (SSFC), Independent Ninja Community (INCY) dan Horse Power Indonesia (HPI).

Hebatnya semua peserta touring hanya bermodalkan motor dan kepeluan pribadi saja. "Tidak ada biaya alias gratis. Motorave juga menanggung bensin setiap motor termasuk akomodasi peserta touring," sahut Tommy.

Dengan antusias yang tinggi dari para peserta touring perdana MRC, melecutkan niatan Motorave untuk mengembangkan kegiatan lanjutan. "Kedepannya, touring akan diadakan setiap 3 bulan sekali," pungkas pria ramah ini.

MRC sendiri merupakan wadah yang terdiri dari berbagai komunitas roda dua, tanpa mengenal jenis dan merek motor yang digunakan, sesuai dengan misi yang diusungnya, yakni membuat nilai individu lebih baik dan kebersamaan yang memberi kontribusi positif bagi sesama.


(UDA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

8 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /