Polisi Bantah Foto Pelaku Penembakan ESDM Yang Beredar di Media

Deny Irwanto    •    13 September 2015 18:14 WIB
penembakan
Polisi Bantah Foto Pelaku Penembakan ESDM Yang Beredar di Media
Jendela Lantai 4 Gedung ESDM Setelah Tertembus Peluru--Foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Pihak kepolisian daerah Metro Jaya menepis foto yang beredar di media online sebagai pelaku penembakan gedung Direktorat Jendral Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2015 siang.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, dalam foto yang terlihat di atas jembatan layang Casablanca arah Tanah Abang adalah foto anggotanya.

"Itu bukan pelaku, saya tegaskan. Itu adalah foto Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan," kata Krishna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (13/9/2015).

Krishna kembali mengatakan, sejam setelah diterimanya laporan adanya penembakan tersebut. Timnya langsung menyisir gedung dan sekitar lokasi.

"Itu foto saat melakukan penyisiran, itu mungkin ada yang foto dari bawah. Tapi itu itu bukan pelaku, itu anggota saya," tandasnya.

Sebelumnya kantor Menteri ESDM di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan ditembak sekitar pukul 12.00 WIB. Peluru menembus jendela ruangan staff khusus Menteri ESDM.

Ruangan itu juga jauh dari ruangan Menteri ESDM. Diduga peluru ditembakan pelaku dari arah jembatan Cassablanca.


(MBM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /