Jelang Babak Delapan Besar Piala Presiden 2015

Djanur Tanggapi Dingin Gertakan PBFC

Roni Kurniawan    •    13 September 2015 19:27 WIB
piala presiden 2015
Djanur Tanggapi Dingin Gertakan PBFC
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Foto Terbit)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak gentar dengan gertakan Pusamania Borneo FC (PBFC) menjelang laga lanjutan babak delapan besar Piala Presiden 2015. Ia yang mewakili jajaran Maung Bandung, telah mengklaim akan tetap fokus meski pelatih PBFC, Iwan Setiawan, menyebut strategi mereka mentah.

"Biarkan saja, saya tidak peduli orang mau bicara seperti apa. Bagi kami jangan sampai terpengaruh. Saya akan tetap fokus saja," ujar pelatih yang akrab Djanur saat dihubungi wartawan, Minggu (13/9/2015).

Djanur melanjutkan, gertakan itu tak akan berpengaruh besar karena pembuktian di lapangan adalah hal yang paling penting. Terlebih lagi, PBFC tengah diisi oleh pemain-pemain bintang dari timnas Indonesia, seperti  Boaz Salosa, Ponaryo Astaman, Muhammad Roby, Hamka Hamzah, Diego Michiels dan Zulvin Zamrun.

"Lawan kami sudah cukup berat. Jadi, Saya tidak akan tanggapi gertakan dia (pelatih PBFC). Biarkan saja dia mau ngomong apa," kata Djanur.

Sebelumnya, Iwan sempat melontarkan komentar pedas karena mengklaim strategi racikan Djanur tidak istimewa. Maung Bandung, katanya, bisa menjadi tim kuat karena dihuni oleh pemain berlabel timnas Indonesia saja.

 


(KAU)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /