Kakek Cabuli 4 Kali Anak di Bawah Umur di Rumah Kosong

Octavianus Dwi Sutrisno    •    13 September 2015 21:43 WIB
pencabulan
Kakek Cabuli 4 Kali Anak di Bawah Umur di Rumah Kosong
Pelaku pencabulan diamankan di Mapolresta Bandung. Foto: MTVN/Octa

Metrotvnews.com, Bandung: Sungguh bejat perilaku SD, 78. Ia tega mencabuli anak tetangganya yang masih di bawah umur. Kelakuan bejat SD ini telah dilakukannya beberapa kali di rumah kosong. Modus yang dilakukan memanggil korban bocah berumur 8 tahun tersebut ke rumah kosong yang terletak tak jauh dari tempat bermain korban.

Sesampainya di rumah kosong, tersangka menyalurkan nafsu bejatnya dengan menindih dan mencoba memasukan alat vital ke kemaluan korban.

"Tersangka melakukan pencabulan ini sudah empat kali. Setelah kejadian orang tua korban langsung melaporkan pelaku," ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol didampingi Kasat Reskrim AKBP M Ngajib, di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Minggu (13/9/2015).

Yoyol mengatakan orang tua korban merasa janggal melihat tingkah laku anak perempuannya ini. "Si anak sering mengeluh sakit ketika buang air dan menangis kalau mau tidur. Pelaku ini masih tetangga korban dan punya anak juga," katanya.

Berbekal laporan tersebut, pada Kamis, 13 Agustus, Unit Reskrim Polrestabes Bandung menangkap SD di rumahnya yang berlokasi di kawasan Sadang Serang, Kota Bandung. Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa celana pendek hitam, kaus merah muda dan celana dalam coklat muda.

Atas perbuatannya, SD diganjar Pasal 81 Jo Pasal 76 D dan Pasal 88 Jo 76 I UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.


(UWA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /