Kakek yang Mencabuli Anak Mengaku Hanya Iseng

Octavianus Dwi Sutrisno    •    13 September 2015 21:52 WIB
pencabulan
Kakek yang Mencabuli Anak Mengaku Hanya Iseng
Pelaku pencabulan diamankan di Mapolresta Bandung. Foto: MTVN/Octa

Metrotvnews.com, Bandung: Pria paruh baya SD, 78, yang tidak bisa menahan nafsu birahi hingga mencabuli anak di bawah umur ini mengaku iseng dan ingin meluapkan hasrat bejatnya.

"Awalnya saya iseng ingin ngetes apakah kemaluan saya masih berfungsi atau tidak," kata dia, saat gelar kasus pencabulan, di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/9/2015).

SD mengatakan perilaku tak senonoh yang dilakukan kepada anak tetangganya ini berlangsung di rumah kosong tanpa paksaan maupun iming-iming imbalan apapun. Selain itu, dirinya juga mengaku masih memiliki istri.

"Saya melakukannya di rumah kosong. Yang pertama ga keluar sperma, yang kedua kalinya baru keluar darah dari alat kelamin saya. Dia (korban) menangis saat itu," beber lelaki yang pernah bekerja sebagai staf administrasi di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bandung.

SD merasa menyesal atas tindakan bejat yang dilakukannya karena selama ini orang tua korban selalu bersikap baik terhadap dirinya.

"Saya khilaf, waktu itu hanya ingin mencoba apakah kemaluan saya masih bisa berfungsi atau tidak. Kenyataannya yang keluar bukan sperma, malah darah," ujarnya.


(UWA)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

8 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /